Piala AFC 2020 – Tampines Rovers vs PSM Makassar: Preview, Live Streaming, Kapan dan Dimana Bisa Menyaksikan Laga Ini

FOXSPORTS.CO.ID – Ini tahun kedua berturut-turut, PSM Makassar sukses main di kompetisi Piala AFC. Tahun 2019 lalu mereka lolos lewat jatah runner-up Liga 1 2018 dan melaju hingga semifinal zona ASEAN, kini mereka berpartisipasi sebagai perwakilan jawara Piala Indonesia 2018/19.

PSM Makassar sendiri sudah lewati babak play-off menghajar wakil Timor Leste dengan skro agregat 7-2 beberap apekan lalu. Sedangkan calon lawan, Tampines, sempat bikin susah Bali United di kualifikasi play-off Liga Champions Asia 2020.

Pelatih PSM, Bojan Hodak sudah mewanti-wanti permainan Tampines. “Mereka memang punya pemain dan permainan yang bagus. Tapi setiap tim pasti punya kelemahan. Dan kelemahan itu akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” kata Bojan dilansir dari Sindo News.

“Saya berharap kondisi pemain tetap terjaga. Saya tekankan ke pemain agar bermain normal dengan kemampuan terbaik,” lanjutnya.

Sedangkan pelatih Tampines, Gavin Lee mengungkapkan:”Kami semua sangat semangat untuk pertandingan AFC melawan PSM. Pemain kami juga sudah tidak sabar,” seperti dilansir Tribun Timur.

“Ini adalah pertandingan pertama kami di Piala AFC pada musim ini. Kami harap bisa bermain bagus di rumah sendiri,” pungkas Gavin.

Kapan dan di mana menyaksikan pertandingan fase grup Piala AFC 2020 ini:

  • Pertandingan Tampines Rovers vs PSM Makassar akan berlangsung hari Rabu, 12 Februari 2020, pukul 18.30 WIB/19.30 WITA untuk kawan-kawan di Makassar.
  • Pertandingan kemungkinan akan disiarkan oleh Fox Sports Asia, RCTI/iNews.
  • Anda juga dapat mengikuti pertandingan ini melalui live tweet kami di @foxsportsindo

Comments