Coach Eko Akui Bali United Lengah di Awal dan Maklumi Beratnya Laga Pembuka

FOXSPORTS.CO.ID – Sempat kebobolan oleh aksi Jerome Lynch dari Than Quang Ninh FC, skuat Bali United balik membalas di babak kedua. Wakil Indonesia tersebut gelontorkan empat gol balasan lewat M Rahmat, Ilija Spasojevic dan brace dari Melvin Platje.

Meski tiga poin penuh di kandnag sendiri, satu aspek yang jadi perhatian adalah penampilan babak pertama. Bali United tertinggal dari wakil Vietnam padahal di menit keempat, pemain Than Quang Ninh sudah ada yang kartu merah.

“Gol pertama kita lengah di menit awal. Lalu kita bangkit di babak kedua. Pemain kita instruksikan untuk tampil lebih agresif. Kerja keras ini ternyata tidak sia-sia. Kita menang di kandang dengan skor telak. Kita bersyukur atas hasil ini,” ucap coach Eko Purdjianto dilansir dari laman Indosport.

“Kami bermain hati-hati dan biasanya pertandingan pertama (pembuka) itu agak berat. Kami kurang konsentrasi sehingga kemasukan satu gol. Kami bangkit di babak kedua.Pemain telah bekerja dengan baik,” pungkasnya.

Bali United selanjutnya akan bertandang ke markas klub Svay Rieng di Kamboja pada tanggal 25 Februari mendatang dan menjamu Ceres Negros pada tanggal 11 Maret nanti.

(Sumber gambar: web resmi Bali United)

Is this a red card? Player distraught in AFC Cup after sending off

Comments