Bojan Hodak Ingin Skuat PSM Makassar Tak Ingin Banyak Beban Target Maupun Virus Corona

FOXSPORTS.CO.ID – Malam nanti (Rabu, 12/02), laga antara tuan rumah Tampines Rovers vs PSM Makassar jadi salah satu sajian laga perdana di grup H Piala AFC 2020 ini. Pertemuan kedua tim diprediksi akan seru sedari awal seperti saat Tampines menjamu Bali United beberapa waktu lalu di play-off Liga Champions Asia 2020.

PSM Makassar sendiri tahun lalu sukses lolos dari fase grup dan terhenti di semifinal zona ASEAN kompetisi Piala AFC 2019 oleh Becamex Binh Duong. Melihat hal ini, sang pelatih Bojan Hodak tak ingin anak buahnya terbebani hasil musim lalu.

“Saya tidak ingin membebani pemain dengan target karena normalnya kami hanya mau siapkan diri di laga perlaga. Ini laga pertama (lawan Tampines) jadi kami harus berkerja sama dan pemain mengerti apa yang akan kami lakukan, karena telah dipelajari dalam latihan,” kata Bojan dilansir dari laman Indonsport.

“Saya pikir tim lawan punya penyerang yang bagus dan ada beberapa pemain baru, lalu ada Jordan yang tampil bagus  Tapi kami akan cari celahnya dan eksplor kekuatan kami dan berikan yang terbaik,” lanjutnya.

Selain bicara beban, ia juga ingin par apemainnya tak khawatir masalah virus corona. “Saya kira tidak khawatir. Singapura selalu bisa menangani hal-hal seperti ini. Saya pikir virus itu tidak akan bertahan di ruangan terbuka. Masalah virus Corona (biasany) hanya ada di pusat perbelanjaan dan hotel. Tapi saya tidak punya masalah itu di lapangan.”

Comments