Piala AFC 2019, Persija vs Becamex Binh Duong FC: Live Streaming, Update, Kapan dan Dimana Bisa Menyaksikan Laga Ini

Were Hanoi FC deserving Group F winners in AFC Cup 2019?

Setelah takluk 3-1 di laga 120 menit saat bertandang ke Australia di markas Newcastle Jets, akhirnya Persija Jakarta harus mengubur impian mereka di Liga Champions Asia dan bermain di Piala AFC 2019.

Tahun lalu, Persija pun berlaga di kompetisi yang sama, Piala AFC 2018. Skuat Macan Kemayoran menggantikan posisi PSM Makassar dan Bhayangkara FC yang tak lolos verifikasi AFC. Namun tahun ini berbeda, Persija lolos karena berstatus sebagai juara bertahan Liga 1 musim 2018.

Baca juga: Persija Jakarta Resmi Rekrut Steven Paulle

Musim 2018 lalu, mereka menembus laga semi final zona ASEAN dan kalah dua leg oleh Home United saat itu. Kekalahan tersebut mereka balas beberapa pekan lalu saat kualifikasi play-off Liga Champions Asia 2019.

Bambang Pamungkas dkk akan terlebih dahulu menjamu tamunya dari Vietnam, klub Becamex Binh Duong FC di stadon Patriot Chandrabaga, kota Bekasi. Berbekal dua laga di level Asia beberapa pekan lalu, plus dukungan suporter sendiri, seharusnya skuat Macan Kemayoran bisa mengatasi laga perdana ini.

Baca juga: Beto dan Simic Tak Ada di Daftar Pemain Persija di Piala AFC 2019

Kapan dan di mana menyaksikan pertandingan Piala AFF-U22:

Pertandingan fase grup antara Persija vs Becamex Binh Duong FC akan berlangsung besok, Selasa 26 Februari 2018, pukul 15.30 WIB.

Pertandingan akan disiarkan secara langsung pada stasiun TV lokal MNC TV/RCTI dan FOX Sports.

Anda juga dapat mengikuti pertandingan melalui LIVE BLOG kami di foxsports.co.id

Comments