Piala AFC 2019: Komentar Dua Pelatih Jelang Persija vs Becamex Binh Duong

Were Hanoi FC deserving Group F winners in AFC Cup 2019?

Salah satu perwakilan Indonesia di Piala AFC 2019, Persija Jakarta akan berlaga besok (Selasa, 26 /2) di stadion Patriot Chandrabaga, kota Bekasi. Mereka akan menjamu klub Becamex Binh Duong FC yang berasal dari Vietnam.

Pelatih dari skuat Macan Kemayoran mengakui, bahwa besok akan jadi laga yang ketat. Ini juga dipersulit dengan tiga legiun asing yang baru saja bergabung beberapa hari lalu. Kondisi mereka masih diragukan.

Baca juga: Beto dan Simic Tak Ada di Daftar Pemain Persija di Piala AFC 2019

“Besok pasti akan game yang sulit buat kami. Kami sudah lihat satu pertandingan mereka. Tim ini organisasinya bagus. Meski begitu saya tahu kekuatan tim kami sendiri. Saya yakin kalau pemain kami bisa kasih terbaik, maka kami bisa menang besok,” ujarnya dilansir laman resmi Persija.

Sedangkan Tran Minh Chien, selaku pelatih Becamex mengimbau anak asuhnya tak gentar menghadapi suporter tuan rumah yang terkenal luar biasa.

Baca juga: Piala AFC 2019, Persija vs Becamex Binh Duong FC: Live Streaming, Update, Kapan dan Dimana Bisa Menyaksikan Laga Ini

“Sebelum datang ke Indonesia kami sudah menjalani laga yang sulit, sekali kalah dan menang. Kemudian ke Indonesia kami dengan motivasi besar, meski nanti mereka didukung suporter yang jumlahnya besar. Ini menjadi tantangan,” ungkapnya dilansir dari laman Goal.

Laga besok akan dimajukan sepak mulanya menjadi pukul 15.30 WIB yang awalnya pukul 18.30 WIB karena masalah hak siar. Laga ini akan disiarkan langsung oleh FOX Sports.

Piala AFC: Persija Jakarta Bersiap Menghadapi Binh Duong

Comments