Piala AFC 2019: Prediksi Susunan Pemain Persija vs Becamex Binh Duong

Why are Home United struggling in 2019?

“Saya justru khawatir kondisi Silvio Escobar, dan pemain baru yang masuk di tim. Termasuk Steve Paulle dan Rohit Chand. Semoga mereka kondisinya bagus,” ungkap Ivan Kolev pada konfrensi pers sebelum laga.

Pengakuan Kolev ini memang patut diamini, karena para pemain baru rekrutan skuat Macan Kemayoran baru saja datang pekan lalu. Pelatih manapun akan sulit menghadapi situasi seperti ini apalagi laga yang akan dijalaninya adalah laga perdana di Piala AFC 2019.

Baca juga: Piala AFC 2019: Komentar Dua Pelatih Jelang Persija vs Becamex Binh Duong

Satu hal yang pasti, kita tak akan melihat trio Marko Simic, Beto Goncalves dan Riko Simanjuntak pada racikan 4-3-3 milik Kolev sore ini. Dua pemain yaitu Beto dan Simic dipastikan tak akan ada sore ini. Masa peminjaman Beto selesai dan Simic tertahan kasus pelecehan di Australia.

Baca juga: Newcastle Jets vs Persija Jakarta, Marko Simic Masuk Pengadilan di Australia

Silvio Escobar bisa saja langsung menjadi starter, tapi paling masuk akal tentu memainkan Bambang Pamungkas atau Rishadi Fauzi sedari awal. Riko dan Novri Setiawan tampaknya akan menjadi starter di lini depan Persija.

Untuk lini tengah ke belakang, komposisinya mungkin tak akan berubah dari saat mereka berlaga di Australia. Kedatangan Paulle dan Rohit mungkin bisa saja langsung bermain, tapi kami pikir mereka akan bermain dari bench sebagai pemain pengganti.

Baca Juga: Piala AFC 2019, Persija vs Becamex Binh Duong FC: Live Streaming, Update, Kapan dan Dimana Bisa Menyaksikan Laga Ini

PERSIJA JAKARTA (kemungkinan 4-3-3)

Anditany – Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Maman, Dany Saputra – Sandi Sute, Fitra Ridwan, Ramdani Lestaluhu, – Riko Simanjuntak, Bambang Pamungkas, Novri Setiawan

Piala AFC: Persija Jakarta Bersiap Menghadapi Binh Duong

Becamex Binh Duong (kemungkinan 4-2-3-1)

Comments