Piala AFC 2019: Home United vs PSM Makassar: Live Streaming, Update, Kapan dan Dimana Bisa Menyaksikan Laga Ini

Why are Home United struggling in 2019?

Musim 2018 lalu, sebetulnya PSM Makassar bisa melenggang ke kompetisi Asia bersama Bali United. Saat itu Bhayangkara yang merupakan juara Liga 1 tersandung masalah veriikasi dan legalitas klub. PSM seharusnya bisa ambil jatah, namun sayangnya AFC tak restui verifikasi di sarana prasarana klub saat itu.

Walhasil, jatah muntahan PSM diambil oleh Persija di Piala AFC 2018 dan sukses melaju hingga semifinal zona ASEAN sebelum kalah oleh Home United dua leg sekaligus, 3-2 dan 1-3 saat itu.

Kini PSM kembali ke kompetisi Asia setelah 14 tahun lamanya. Lawan yang akan mereka hadapai kebetulan juga adalah Home United yang sudah tiga kali bertemu Persija. Beberapa pekan lalu, Home United ditekuk Persija dengan skor 1-3 di kualifikasi play-off Liga Champions Asia 2019.

Musim ini, tim berjuluk Pasukan Ramang tersebut tergabung dalam grup H bersama Home United FC (Singapura), Kaya Iloilo FC (Filipina) dan Lao Toyota FC (Laos).

Baca juga: Pelatih Baru PSM: Saya Sedikit Paham dengan Kekuatan Home United

Kapan dan di mana menyaksikan pertandingan Piala AFF-U22:

Pertandingan fase grup H antara Home United vs PSM Makassar akan berlangsung besok, Rabu 27 Februari 2018, pukul 18.30 WIB/19.30 WITA.

Pertandingan akan disiarkan secara langsung pada stasiun TV lokal MNC TV dan FOX Sports.

Anda juga dapat mengikuti pertandingan melalui LIVE BLOG kami di foxsports.co.id

 

Comments