Jelang Piala AFC 2019, Pemain Home United Ingin Berikan 110 Persen Saat Bersua PSM

Were Hanoi FC deserving Group F winners in AFC Cup 2019?

Sebelum menjamu wakil Indonesia, PSM Makassar, klub asal Singapura Home United baru saja meraih modal penting dengan memenangkan trofi Community Shield beberapa hari lalu. Mereka mampu kalahkan Albirex dengan skor 5-4 di babak adu penalti.

Namun meski begitu, pertemuan terakhir Home United dengan tim asal Indonesia baru-baru ini berakhir buruk. Mereka ditekuk Persija di kandang sendiri dengan skor 1-3 bebera pekan yang lalu pada ajang kualifikasi play-off Liga Champions Asia.

Baca juga: Piala AFC 2019: Prediksi Susunan Pemain Home United vs PSM Makassar

Salah satu pemain senior, Hafiz Nor klaim keklahan dari Persija membuat rekan-rekannya lebih terpacu terutama di kompetisi Asia. “Walau kami kalah dari Persija, pertandingan itu justru mengangkat moral kami. Para pemain makin bekerja keras di latihan, dan kami sudah siap menjalani laga demi laga,” ungkapnya dilansir laman Goal.

“Jika saya dimainkan di Piala AFC, saya akan memberikan kemampuan 110 persen untuk tim, dan berusaha melakukan yang terbaik,” lanjutnya.

Laga antara Home United vs PSM Makassar akan dihelat di Jalan Besar Stadium pada 18.30 WIB dan kemungkinan akan tayang langsung di channe kami FOX Sport dan stasiun TV lokal MNC.

Baca juga: Jadwal Lengkap Persija dan PSM di Fase Grup Piala AFC 2019

Comments