LIVE: Fase Grup H Piala AFC 2019 – Home United vs PSM Makassar

Why are Home United struggling in 2019?

Halo, dan selamat datang di LIVE BLOG Fox Sport Indonesia untuk laga fase grup H Piala AFC 2019 antara wakil Singapura Home United vs PSM Makassar, sang runner-up Liga 1 musim 2018 lalu. Laga ini akan dimulai pada hari ini (Rabu, 26/2) pukul 18.30 WIB.

Kini PSM kembali ke kompetisi Asia setelah 14 tahun lamanya. Lawan yang akan mereka hadapai kebetulan juga adalah Home United yang sudah tiga kali bertemu Persija. Beberapa pekan lalu, Home United ditekuk Persija dengan skor 1-3 di kualifikasi play-off Liga Champions Asia 2019.

Baca juga: Piala AFC 2019: Prediksi Susunan Pemain Home United vs PSM Makassar

Musim ini, tim berjuluk Pasukan Ramang tersebut tergabung dalam grup H bersama Home United FC (Singapura), Kaya Iloilo FC (Filipina) dan Lao Toyota FC (Laos). Target klub dari manajemen sendiri bisa lolos ke babak selanjutnya.

Duel ini akan menarik karena PSM diperkuat beberapa pemain baru dan Home United yang sudah bangkit sejak kalah dari Persija beberapa waktu lalu.

Baca juga: Jelang Piala AFC 2019, Pemain Home United Ingin Berikan 110 Persen Saat Bersua PSM

Kemenangan jelas poin penting bagi PSM jika ingin memenuhi target tersebut. Oleh karena itu, ada baiknya mari ikuti LIVE BLOG Piala AFF U-22 2019 ini menit per menit beserta updatenya dari laga hari ini…

Comments