Gelandang Asing Persija Inginkan Kemenangan Perdana di Piala AFC 2019

Why are Home United struggling in 2019?

Ditengah padatnya jadwal turnamen pra-musim Piala Presiden 2019, skuat Persija jakarta harus menjalani laga tandang ke Myanmar kali ini. Wakil Indonesia tersebut akan menjalani laga kedua Piala AFC 2019 melawan Shan United.

Pada laga pertama fase grup dua pekan lalu, Persija harus tertahan 0-0 oleh Becamex Binh Duong FC asal Vietnam dan membuat laga kedua ini menjadi sangat penting untuk raup tiga poin.

AFC Cup 2019: Persija denied penalty in controversial referee call

“Konsentrasi sangat penting dan itu yang harus benar-benar kita lakukan. Soal lawan yang akan kami hadapi kami tidak terlalu peduli. Yang penting tim kami fokus bagaimana memenangkan pertandingan ini,” ungkap gelandang serang asing Persija, Bruno Matos seperti dilansir dari laman resmi klub.

Selain itu, posisi kiper kemungkinan akan kehilangan Andritany Ardhyasa yang sednag menjalani pemusatan latihan tim nasional di Perth, Australia. Shahar Ginanjar mengklaim dirinya siap untuk laga besok.

“Semua pemain di posisi kiper siap semua. Sentuhan tidak jadi masalah. Bisa dilihat saya beberapa kali tidak bermain tapi saat di Patriot (lawan TIRA Persikabo) saya main masih oke. Tim pelatih juga memberikan porsi latihan yang sama untuk persiapan yang dihadapi,” ujarnya.

Persija Jakarta striker Marko Simic faces allegations of sexual assault on flight to Australia

Comments