Piala AFC 2019, Shan United vs Persija Jakarta: Live Streaming, Update, Kapan dan Dimana Bisa Menyaksikan Laga Ini

Were Hanoi FC deserving Group F winners in AFC Cup 2019?

Pada laga perdana grup G Piala AFC 2019 dua pekan lalu, Persija Jakarta yang bermain dihadapan puluhan ribu pendukung sendiri harus rela berbagi poin dengan klub Vietnam, Becamex Dinh Duong FC dengan skor 0-0.

Hasil tersebut jelas membuat jawara bertahan Liga 1 2018 silam ini tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan satu poin saja. Wakil Filipina, Ceres Negros berada di puncak klasemen pasca kalahkan Shan United di laga pertama kemudian disusul Becamex yang miliki poin sama dengan Persija dan terakhir Shan United dari Myanmar.

Simak juga:  Gelandang Asing Persija Inginkan Kemenangan Perdana di Piala AFC 2019

Kini Persija bertandang ke Myanmar dengan kondisi kehilangan dua pemain kunci, Andritany Ardhyasa dan Novri Setiawan yang dipanggil tim nasional. Namun pemain sisanya diklaim siap fokus untuk rebut tiga poin pertama di laga Shan United vs Persija Jakarta besok.

Pihak tuan rumah, Shan United sendiri jelas enggan malu dihadapan pendukung sendiri. Pada laga awal lalu mereka mampu membuat repot Ceres Negros dengan menyudahi laga ketat dengan skor 3-2 saat itu. Tak mengherankan laga besok akan berjalan ketat dan menarik dari kedua tim.

Baca juga: Beto dan Simic Tak Ada di Daftar Pemain Persija di Piala AFC 2019

Kapan dan di mana menyaksikan pertandingan Piala AFC 2019:

Pertandingan fase grup G dari Piala AFC 2019 antara Shan United vs Persija Jakarta akan berlangsung besok, Selasa 12 Maret 2019, pukul 16.00 WIB.

Pertandingan akan disiarkan secara langsung pada stasiun TV lokal MNC TV/RCTI dan FOX Sports.

Anda juga dapat mengikuti pertandingan melalui LIVE BLOG kami di foxsports.co.id

Comments