Jelang Shan United vs Persija: Kolev Imbau Pemain Harus Cepat Adaptasi Cuaca Myanmar

Were Hanoi FC deserving Group F winners in AFC Cup 2019?

Tengah pekan ini akan berlangsung laga lanjutan fase grup Piala AFC 2019. Persija Jakarta akan bertandang ke Myanmar dan PSM Makassar akan menjamu tamunya dari Laos di stadion Pakansari, Bogor.

Bagi Persija atupun PSM, laga kedua ini tentu wajib menang karena pada laga pertama mereka hanya bermain imbang saja. Paling sulit tentu laga Shan United vs Persija karena skuat macan Kemayoran harus beradaptasi cepat dan kehilangan juga kiper andalan mereka yang dipanggil tim nasional.

Simak juga: Gelandang Asing Persija Inginkan Kemenangan Perdana di Piala AFC 2019

“Mungkin sedikit memengaruhi (cuaca panas), karena di Indonesia lebih sedikit sejuk. Tapi saya pikir mereka semua pemain harus siap beradaptasi dengan cepat karena tidak ada waktu lagi memikirkan cuaca panas atau tidak panas,” ujar pelatih Persija, Ivan Kolev.

“Mungkin laga besok menjadi pertandingan yang berat juga untuk kami. Tapi di sisi lain saya sangat senang kembali ke Myanmar dan bisa bertemu dengan rekan-rekan saya dan pemain yang dulu pernah saya latih. Tapi yang pasti kedua tim akan bermain untuk menang besok,” lanjut mantan pelatih timnas Myanmar pada 2005 silam.

Simak juga: Piala AFC 2019, Shan United vs Persija Jakarta: Live Streaming, Update, Kapan dan Dimana Bisa Menyaksikan Laga Ini

Comments