LIVE: Fase Grup G Piala AFC 2019 – Shan United vs Persija Jakarta

Were Hanoi FC deserving Group F winners in AFC Cup 2019?

Halo, dan selamat datang di LIVE BLOG Fox Sport Indonesia untuk laga kedua fase grup G Piala AFC 2019 antara klub Myanmar, Shan United vs Persija Jakarta. Laga ini akan dimulai pada hari ini (Selasa, 12/3) pukul 16.00 WIB.

Persija bertandang ke Myanmar dengan kondisi kehilangan dua pemain kunci, Andritany Ardhyasa dan Novri Setiawan yang dipanggil tim nasional untuk training center di Australia. Namun pemain sisanya, diklaim siap fokus untuk rebut tiga poin pertama di laga Shan United vs Persija Jakarta hari ini.

Simak juga: Gelandang Asing Persija Inginkan Kemenangan Perdana di Piala AFC 2019

Pihak tuan rumah, Shan United sendiri jelas enggan malu dihadapan pendukung sendiri. Pada laga awal lalu mereka mampu membuat repot Ceres Negros dengan menyudahi laga ketat dengan skor 3-2 saat itu.

Tak mengherankan laga besok akan berjalan ketat dan menarik dari kedua tim. Persija harus mengatasi cuaca panas Myanmar sembari memtangkan taktik dan strategi yang telah mereka coba di beberapa laga pra-musim bertajuk Piala Presiden 2019 lalu.

Simak juga: Jelang Shan United vs Persija: Kolev Imbau Pemain Harus Cepat Adaptasi Cuaca Myanmar

Kemenangan jelas poin penting bagi Persija jika ingin prestasi mereka tahun lalu bisa dilampaui hingga final zona ASEAN. Oleh karena itu, ada baiknya mari ikuti LIVE BLOG Piala AFC 2019 ini menit per menit beserta updatenya dari laga hari ini…

Comments