Piala AFC 2019, PSM Makassar vs Lao Toyota FC: Live Streaming, Update, Kapan dan Dimana Bisa Menyaksikan Laga Ini

Why are Home United struggling in 2019?

Pada laga perdana grup H Piala AFC 2019 dua pekan lalu, PSM Makassar yang bertandang ke markas Home United harus rela berbagi poin dengan klub asal Singapura tersebut yang berakhir 1-1. Padahal PSM sempat unggul 1-0 terlebih dahulu di babak pertama.

Uniknya, tak hanya laga Home United vs PSM Makassar saja yang berakhir 1-1, namun laga Kaya FC vs Lao Toyota pun berakhir 1-1 saat itu. Walhasil semua tim miliki poin sama dan selisih gol yang sama.

Kini, PSM Makassar akan bertindak sebagai tuan rumah. Sayangnya, mereka tak akan bermain di Makassar melainkan di Pakansari, Bogor. Kondisi ini pun jelas merugikan karena jarak Makassar dan Bogor sangatlah jauh dan membuat para suporter tuan rumah akan menyusut jumlahnya.

Selain itu juga, kiprah PSM Makassar di turnamen pra-musim Piala Presiden 2019 tampak kurang meyakinkan. Mereka kalah dua kali dari Kalteng Putra dan Persipura Jayapura dengan skor 1-0. Akan jadi menarik bagaimana Darije Kalezic sang juru racik anayar ini memburu tiga poin pertamanya di kancah Asia.

Kapan dan di mana menyaksikan pertandingan Piala AFC 2019:

Pertandingan fase grup H dari Piala AFC 2019 antara PSM Makassarvs Lao Toyota FC akan berlangsung besok, Rabu 13 Maret 2019, pukul 15.00 WIB.

Pertandingan akan disiarkan secara langsung pada stasiun TV lokal MNC TV/RCTI dan FOX Sports.

Anda juga dapat mengikuti pertandingan melalui LIVE BLOG kami di foxsports.co.id

Comments