Piala AFC 2019: Suporter Persija Lakukan Aksi Bersih-bersih di Markas Shan United

Why are Home United struggling in 2019?

Wakil asal Indonesia, Persija Jakarta akhirnya menang besar hari ini di kancah Piala AFC 2019 dan suporter away day mereka yang datang ke stadion hari ini rayakan kemenangan mereka atas Shan United dengan membersihkan area tribun stadion.

Para penggemar Persija yang lakukan perjalanan ke YTC Thuwanna Stadium, Myanmar terlihat dari tayangan video di bawah ini, mereka sedang melakukan pembersihan area tribun yang mereka tempati. Hal ini mengingatkan kita dengan aksi suporter Jepang di Piala Dunia 2018 silam.

Sebelumnya, tim kebanggan mereka telah membuat para suporter away day tersebut kegembiraan dan sorakan meriah setelah talukkan tuan rumah dengan skor 3-1. Dua pemain asing anyar mereka, Bruno Matos dan Steven Paulle berhasil cetak gol hari ini.

Shan United sendiri sempat memimpin sejak awal melalui gol Reo Nakamura, tetapi Persija merespons dengan apik lewat gelontoran tiga gol di babak kedua untuk membawa pulang kemenangan tandang yang penting kali ini.

Hasil ini membuat Persija berada di urutan kedua dalam grup dengan 4 poin, di bawah Ceres Negros yang juga raih kemenangan tandang 3-1 melawan Becamex Binh Duong dalam pertemuan fase Grup G lainnya.

Persija selanjutnya akan melakukan perjalanan ke markas Ceres Negros untuk merebut posisi pertama dari wakil asal Filipina tersebut.

(Kredit gambar: Kolase twitter Persija & tangkapan layar video Foxsportasia)

Comments