Jelang PSM Makassar vs Lao Toyota: Pelatih Lao Klaim Persiapan Mantap, Kubu PSM Waspada

Were Hanoi FC deserving Group F winners in AFC Cup 2019?

Persaingan grup H Piala AFC 2019 yang ketat ini bisa dilihat dari perolehan poin dan gol di matchday pertama lalu. Baik PSM Makassar, Home United, Lao Toyota ataupun Kaya FC semuanya baru mendapatkan satu poin, menjebol satu gol dan kebobolan satu gol.

Oleh karena itu, laga esok hari adalah pembuktian dari tim-tim tersebut termasuk wakil dari Indonesia, PSM Makassar. “Kita main bagus dan kita ingin lanjutkan permainan bagus itu besok. Lawan kita (Lao Toyota) bisa bermain imbang melawan tim Filipina (Kaya FC). Mereka favorit tapi Lao bisa mengimbangi mereka,” kata Darije Kalezic.

“Besok kita ingin mendominasi pertandingan. Saya memberitahukan kepada pemain bahwa kita ingin mendominasi sejak menit awal sampai berakhirnya pertandingan,” lanjutnya.

Sedangkan pelatih tim lawan, Jun Fukuda mengklaim sudah mengamati PSM sejak lama, terutama duo dinamo Juku Eja yaitu Marc Klok dan Wiljan Pluim. “Dua pemain asing mereka (PSM) sudah ada sejak dua tahun, kami mengamati permainan mereka. Tapi tim kami juga punya empat pemain asing yang tidak kalah bagusnya,” ujarnya.

“Kami sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini dan kami menyatakan siap untuk melawan PSM Makassar. Kami sudah menyiapkan beberapa taktik untuk bisa raih kemenangan,”

Comments