Piala AFC 2019, Kaya FC vs PSM Makassar: Preview, Live Streaming, Update, Kapan dan Dimana Bisa Menyaksikan Laga Ini

AFC Cup: Abahani Limited Dhaka’s Nabib Newaj Jibon scores lovely flicked goal

Kebobolan di menit akhir tentu bukanlah hal yang menyenangkan bagi tim manapun, termasuk oleh PSM Makassar. Wakil Indonesia tersebut harusnya raup tripoin saat jamu Kaya FC beberapa pekan lalu, namun gol Marwin Angeles buat skor jadi 1-1 di akhir laga.

Klasemen sementara grup H Piala AFC 2019 ini masih ketat dengan Kaya FC serta PSM yang sama-sama kumpulkan lima poin dari tiga laga. Peringkat ketiga Home United pun punya empat poin membuntuti Kaya dan PSM kali ini.

Pelatih PSM Makassar, Darija Kalezic menuturkan, “Kaya FC adalah tim yang solid dan bermain efektif tapi kita sudah pelajari gaya bermainnya, persiapan kita cukup baik dan semoga bisa  meraih hasil positif.”

Sedangkan pelatih Kaya FC, Noel Marcaida menekankan bahwa ini laga super penting apalagi mereka enggan kehilangan muka di depan suporternya sendiri. “Ini akan jadi laga yang penting. Tim yang mendapat poin maksimal akan tetap di puncak klasemen untuk memulai putaran kedua,” ujarnya.

Melihat kondisi ini, kedua tim akan habis-habisan besok untuk raih poin penuh. PSM Makassar punya keunggulan di lini tengah dan depan tapi cukup lemah di belakang. Kaya FC jauh lebih terorganisir jika mengacu laga beberapa pekan lalu dan siap meneror gawang Rivky Mokodompit jika pertahanan mereka mudah hilang fokus lagi besok.

Kapan dan di mana menyaksikan pertandingan Piala AFC 2019:

Pertandingan fase grup H dari Piala AFC 2019 antara Kaya FC vs PSM Makassar akan berlangsung besok, Rabu 17 April 2019, pukul 14.00 WIB/15.00 WITA.

Pertandingan akan disiarkan secara langsung pada stasiun TV lokal MNC TV dan FOX Sports.

Anda juga dapat mengikuti pertandingan melalui LIVE BLOG kami di foxsports.co.id

Comments