Imbang di Pertemuan Pertama, Kalezic Anggap Kaya FC dan PSM Setara

Were Hanoi FC deserving Group F winners in AFC Cup 2019?

Laga keempat fase grup H Piala AFC 2019 akan berlangsung esok hari atau pertengahan pekan ini. Laga Kaya FC wakil dari Filipina akan menjamu wakil Indonesia PSM Makassar. Pada pertemuan pertama, dua tim bermain imbang 1-1 di Pakansari, Bogor.

Padahal, skuat Juku Eja ini seharusnya bisa meraup tiga poin di pertemuan pertema andai lini bertahan mereka tetap fokus saat itu. Namun mereka kedodoran di menit-menit kritis.

“Pertandingan pertama menunjukkan kepada kita bahwa kita memiliki dua tim yang setara. Kami memiliki kekuatan yang sama. Kami memainkan pertandingan di pertemua pertama 1-1 dan saya berharap besok akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua tim,” kata juru racik PSM, Darije Kalezic dilansir laman resmi Kaya FC.

Baca juga: Piala AFC 2019, Kaya FC vs PSM Makassar: Preview, Live Streaming, Update, Kapan dan Dimana Bisa Menyaksikan Laga Ini

Sedangkan pelatih tim tuan rumah, Noel Marcaida ingin timnya memperlihatkan karakter kuat, terlebih akan bermain di depan pendukungnya sendiri besok.

“Tim yang lapar untuk mendapatkan tiga poin akan mendapatkan hasilnya. Ini akan menjadi ujian karakter, tidak hanya untuk pemain kami, tetapi juga untuk mereka. Kami berharap mereka bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin besok, dan kami siap untuk itu. Saya pikir kami akan mendapatkan hasil yang positif.”

PSM sendiri akan hadapi cuaca panas dan masalah stamina karena perjalanan yang cukup jauh dan berulang kali transit pesawat. Namun jika mereka mampu atasi masalah kebugaran ini, setidaknya mencuri satu poin bisa dilakukan esok hari.

Comments