LIVE: Fase Grup H Piala AFC 2019 – Kaya FC vs PSM Makassar

Were Hanoi FC deserving Group F winners in AFC Cup 2019?

Halo, dan selamat datang di LIVE BLOG Fox Sport Indonesia untuk laga keempat fase grup H Piala AFC 2019 antara wakil dari Filipina, Kaya FC melawan PSM Makassar. Laga ini akan dimulai pada hari ini (Rabu, 17/4) pukul 14.00 WIB/15.00 WITA.

Klasemen sementara grup H Piala AFC 2019 ini masih ketat dengan Kaya FC serta PSM Makassar yang sama-sama kumpulkan lima poin dari tiga laga. Peringkat ketiga Home United pun punya empat poin membuntuti Kaya dan PSM kali ini.

Poin sama dari Kaya FC dan PSM sebelum laga keempat atara dua tim ini dua pekan lalu. Wakil Indonesia tersebut harusnya raup tripoin di matchday ketiga grup H Piala AFC 2019, namun gol Marwin Angeles dari Kaya FC buat skor jadi 1-1 di akhir laga.

Melihat kondisi ini, kedua tim akan habis-habisan besok untuk raih poin penuh. PSM Makassar punya keunggulan di lini tengah dan depan tapi cukup lemah di belakang. Kaya FC jauh lebih terorganisir jika mengacu laga beberapa pekan lalu dan siap meneror gawang Rivky Mokodompit jika pertahanan mereka mudah hilang fokus lagi kali ini.

Kemenangan jelas poin penting bagi PSM jika ingin target mereka tercapai di Asia setelah absen hampir satu dekade lebih lamanya. Oleh karena itu, ada baiknya mari ikuti LIVE BLOG Piala AFC 2019 ini menit per menit beserta updatenya dari laga hari ini…

Comments