Ini Dampak Pemilu Pada Laga PSM Makassar di Piala AFC 2019

Stephan Schrock’s sensational second half seals come-back win

Tepat hari ini, 17 April 2019, pesta demokrasi rakyat Indonesia yaitu pemilihan umum serentak sedang dilaksanakan. Namun di sisi lain, ada kubu PSM Makassar yang sedang membawa nama negara juga di Filipina sana pada ajang Piala AFC 2019.

PSM akan bertarung melawan Kaya FC hari ini untuk memperebutkan tripoin demi puncak klasemen sementara grup H Piala AFC 2019. Kabar terakhir menyebutkan, skuat PSM yang mayoritas WNI (Warga Negara Indonesia) dipastikan tak ikut pemilu dan suporter mereka juga akan sedikit yag hadir di Filipina.

“Walaupun tidak ada suporter tapi kami tahu seluruh suporter besok mendukung kami dari Makassar dan kami akan memberikan hasil yang terbaik,” kata Rizki Pellu yang kami lansir dari Tribun Timur, jelang laga grup H Piala AFC 2019 ini.

“Pertandingan ini sangat penting untuk kami, semua pemain bersiap dan kami akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik,” lanjutnya.

Pada pertemuan pertama lalu, PSM ditahan imbang oleh Kaya FC di Pakansari, Bogor dengan skor 1-1. Sedangkan wakil Indonesia lainnya yaitu Persija Jakarta baru akan jalani matchday keempat grup G Piala AFC 2019, tengah pekan mendatang (23/4) menjamu Ceres Negros FC di Jakarta/Bekasi.

Comments