Tendang Marc Klok Secara Brutal, Jalsor Soriano Langsung Diusir Wasit

Kemenangan PSM Makassar di kandang Kaya FC di laga keempat fase grup H Piala AFC 2019 meninggalkan noda tersendiri. Pasalnya ada dua pemain yang diusir alias kena kartu merah di laga yang sengit tadi.

Kartu merah pertama diberikan kepada bek PSM Makassar, Abdul Rahman Sulaiman setelah melanggar pemain lawan. Rahman terusir karena kartu kuning kedua setelah sebelumnya ia juga terima kartu kuning di pertengahan babak pertama.

Highlights – Kaya FC vs PSM Makassar

Terusirnya Rahman membuat PSM bermain dengan 10 orang sedari awal-awal babak kedua. Skuat Juku Eja bekerja keras menutup lubang tersebut karena sebelumnya sudah unggul 0-2 di babak pertama.

Sedangkan kartu merah lainnya diberikan wasit kepada Jalsor Soriano. Pemain asal Filipina tersebut diusir wasit pada menit ke-88 setelah terdapat menendang dengan brutal dan sengaja gelandang PSM, Marc Klok yang telah terjatuh saat itu.

Klok yang terjatuh posisi kakinya berada diatas dan agak mengarah ke Soriano. Mungkin terlanjur kesal, mantan pemain bertahan Ceres Negros tersebut menghajar balik Klok di bagian pinggangnya saat itu juga. Pelanggaran ini membuat laga terhenti karena ricuh dan Klok terlihat marah besar dan ditenangkan oleh rekan setimnya.

Pantauan terakhir, kini para netizen Indonesia sedang menyerang akun resmi dari klub Kaya FC di jejaring Instagram dan ada juga yang berkomentar di akun IG kami Fox Sports Asia. Sedangkan kami belum menerima laporan, apakah ada akun pribadi milik Soriano atau tidak, sampai saat ini.

Comments