PSM Tekuk Kaya FC, Kalezic: Lawan Hanya Bermain Sepakbola Oportunis

Juru racik PSM Makassar saat ini, Darije Kalezic memuji kinerja anak buahnya saat menang tandang dengan skor 1-2 di kandang wakil Filipina, Kaya FC, dalam lanjutan laga keempat fase grup H Piala AFC 2019 tadi sore (17/4).

Pada laga ketiga sekitar dua pekan lalu, PSM hampir saja menang andai saja Kaya FC yang melawat ke Indonesia bisa cetak gol di menit akhir. Tapi kini PSM mengukuhkan diri sebagai pimpinan sementara grup H kali ini.

Baca juga: Tendang Marc Klok Secara Brutal, Jalsor Soriano Langsung Diusir Wasit

“Tim saya bermain sangat bagus dengan disiplin yang tinggi. Para pemain bertarung habis-habisan hingga akhir pertandingan. Kemenangan ini sangat penting bagi kami,” ujar Kelaezic yang kami lansir dari laman Goal.

“Di babak kedua, kami mampu mengendalikan permainan sampai ada kartu merah untuk pemain kami. Setelah itu, Kaya memang menguasai penguasaan bola, namun kami tetap bisa bermain dengan tenang dan memberikan perlawanan. Kaya pun hanya bermain sepakbola oportunis dengan langsung mengirim bola ke depan,” lanjutnya.

Jadwal PSM Makassar di grup H mendatang adalah saat menjamu Home United pada 30 April dan tandang ke markas Lao FC pada 14 Mei nanti.

Baca juga: Jadwal Lengkap Persija dan PSM di Fase Grup Piala AFC 2019

Comments