Jelang Persija Jakarta vs Ceres Negros: Pesan Andritany untuk Jakmania

Were Hanoi FC deserving Group F winners in AFC Cup 2019?

Setelah kemarin para Jakmania diperbolehkan hadir di stadion, kini muncul imbauan mengosongkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada laga Persija Jakarta vs Ceres Negros yang merujuk kepada surat dari pihak kepolisian bernomor SI/YANMAS/172/IV/YAN 2.1/2019/Bantelkam.

Bagi skuat Macan Kemayoran ini jelas pukulan karena mereka takkan didampingi oleh suporter fanatik mereka sore ini. Apalagi, laga Persija Jakarta vs Ceres Negros sangat penting demi tiga poin untuk mendongkrak posisi tim di klasemen sementara grup G Piala AFC 2019.

Kapten tim Persija sekaligus sang kiper andalan Andritany Ardhyasa mengungkapkan, “Saya mengerti ini sangat berat bagi kita semua, tetapi ini harus kita jalankan demi terselenggaranya pertandingan (Persija Jakarta vs Ceres Negros) sore hari ini.”

Baca juga: Hadapi Persija, Ceres Negros Terbiasa Main Siang Hari

“Dan untuk The Jak Mania saya mohon dengan sangat untuk mengikuti aturan yang sudah di rilis dari pihak ke Polisian dan juga panpel. Mendokan adalah cara yang terbaik ketika kita tidak bisa mendampingi yang kita cintai,” lanjut kiper utama timnas Indonesia tersebut sebelum laga Persija Jakarta vs Ceres Negros ini.

Panpel Persija, Haen Rahmawan juga mengimbau agar Jakmania taati peraturan. “Kita harus ambil sisi positifnya. Saya harap Jakmania bisa menerima dan mengikuti himbauan untuk tidak datang ke stadion. Apa yang diputuskan oleh Kepolisian harus ditaati.”

Baca juga: LIVE: Fase Grup G Piala AFC 2019 – Persija Jakarta vs Ceres Negros

Comments