RESMI: Laga Persija Jakarta vs Ceres Negros Tetap Dihadiri Penonton

Were Hanoi FC deserving Group F winners in AFC Cup 2019?

Pagi hari tadi (Rabu, 23/4) kabar mengejutkan menghinggapi laga Persija Jakarta vs Ceres Negros. Laga keempat fase grup G Piala AFC 2019 tersebut dilarang pihak keamanan untuk dihadiri para suporter klub, Jakmania.

Persija sendiri awalnya sudah berbesar hari tak akan didukung oleh suporter fanatiknya tersebut sore ini. Bahkan pihak klub siap mengembalikan uang pembelian tiket (refund) bagi mereka yang sudah memesan sebelumnya.

Baca juga: Jelang Persija Jakarta vs Ceres Negros, Rohit Chand: Tim Lawan Banyak Naturalisasinya

Tapi, bagai petir menyambar di siang bolong, pihak klub kini mengubah keputusannya. Tepat satu jam kurang laga akan dimulai, mereka mengijinkan Jakmania menonton langsung ke stadion untuk saksiskan laga Persija Jakarta vs Ceres Negros.

“Setelah berkomunikasi serta berkoordinasi manajemen dan Panpel Persija dengan pihak kepolisian,The Jakmania Yang memiliki tiket diizinkan masuk ke SUGBK untuk menonton laga Persija Jakarta vs Ceres Negros dengan imbauan memasuki area stadion secara tertib, jaga rumah kita SUGBK Aman, serta dukung penuh Persija,” dilansir dari laman twitter resmi klub.

Melihat reply dari twit tersebut, banyak para pendukung Persija yang kecewa. Belum lagi, masih belum jelas bagaimana nasib bagi mereka yang punya tiket namun benar-benar tak hadir sore ini di laga Persija Jakarta vs Ceres Negros. Apakah ada refund atau tidak, kami masih belum mendapatkan laporannya.

Comments