Apresiasi Tinggi Iwan Budianto untuk Perjuangan Timnas Indonesia U-22

China Cup 2019: Uruguay 4-0 Thailand – Highlights

Head of Delegation PSSI untuk Timnas Indonesia U-22, Iwan Budianto mengapresiasi perjuangan pemain saat semifinal Piala AFF U-22.

Timnas Indonesia U-22 berhasil melangkah ke final Piala AFF U-22, usai mengalahkan Vietnam 1-0 di Stadion Olimpiade, Kamboja, Minggu (24/2).

Gol tunggal Indonesia diciptakan oleh Luthfi Kamal pada menit 70. Tendangan Lutfhi ‘Si Anak Slipi’ itu membawa Garuda melaju ke final.

“Terima kasih atas doa dan dukungan yang hebat untuk Garuda Muda. Semoga final kita dilancarkan untuk raih juara,” ujar Iwan Budianto.

“Apresiasi tertinggi kami sampaikan kepada penggawa dan official Garuda Muda, perjuangan belum usai lanjutkan dan tuntaskan raih kebanggaan bangsa,” katanya.

Pada laga final, Indonesia akan bertemu Thailand U-22 yang mengalahkan tuan rumah, Kamboja via drama adu penalti setelah laga berakhir imbang tanpa gol di waktu normal. Pelatih Indra Sjafri langsung menargetkan juara.

“Target pertama lolos grup, Grup B merupakan grup ketat. Lalu target kedua kami kemarin (Sabtu, 23/2), lolos ke final. Dan terakhir, kami ingin bawa pulang Piala AFF,” imbuhnya.

Comments