Jumpa Thailand di Final Piala AFF U-22, Harapan Indra Sjafri Urung Tercapai

China Cup 2019: Uruguay 4-0 Thailand – Highlights

Timnas Indonesia U-22 berhasil lolos ke final Piala AFF U-22 2019. Pelatih Indra Sjafri berharap untuk bertemu Kamboja di partai final.

Skuat Garuda lolos berkat kemenangan dengan skor 1-0. Gol tunggal tim asuhan Indra Sjafri dilesakkan oleh Luthfi Kamal. Hasil ini membuat langkah Vietnam harus terhenti.

Sayang, harapan Indra Sjafri untuk melihat anak-anak asuhnya bertarung melawan Kamboja di final urung tercapai. Sebab, Thailand mengakhiri perjalanan Kamboja di semifinal via kemenangan 5-3 di drama adu penalti, setelah laga berakhir imbang tanpa gol di waktu normal.

“Target pertama lolos grup, Grup B merupakan grup ketat. Lalu target kedua kami kemarin (Sabtu, 23/2), lolos ke final. Dan terakhir, kami ingin bawa pulang Piala AFF,” ucap Indra.

“Saya ingin Kamboja karena saya ingin lebih banyak ditonton orang,” lanjut Indra.

Partai final rencananya akan dihelat pada tanggal 26 Februari. Pertandingan digelar di Stadion Olimpiade, Phnom Penh pada pukul 18.30 WIB.

Timnas Indonesia U-22 sebelumnya sudah bertemu Kamboja di penyisihan grup. Kala itu, Tim Merah-Putih menang dengan skor 2-0.

Comments