Final Piala AFF U-22, Indonesia vs Thailand: Live Streaming, Update, Kapan dan Dimana Bisa Menyaksikan Laga Ini

China Cup 2019: Uruguay 4-0 Thailand – Highlights

Lengkungan sepakan bebas Luthfi Kamal menghujam gawang Vietnam U-22 di pertengahan babak kedua. Itu menjadi gol pertama dan satu-satunya di laga semi final Piala AFF U-22 antara timnas U-22 Indonesia vs Vietnam di Olympic National Stadium, Kamboja.

Gol tersebut memastikan langkah Garuda muda untuk lolos ke partai final dan menghadapi Thailand U-22. Skuat Gajah Perang tersebut menang atas Kamboja di semi final lainnya lewat adu penalti. Tentu saja bukan hal mudah melawan Thailand, tapi kita harus optimis bisa juara.

Baca juga: Jumpa Thailand di Final Piala AFF U-22, Harapan Indra Sjafri Urung Tercapai

Sejauh ini, kedua tim memang belum pernah kalah di fase grup hingga semi final lalu, tentu saja. Kedua tim juga, baik Indonesia maupun Thailand adalah runner-up di masing-masing grup dengan catatan Indonesia imbang dua kali dan menang sekali. Sebaliknya, Thailand menang dua kali dan imbang sekali.

Piala AFF U-22 – Indonesia U-22 1-0 Vietnam U-22

Pada level Piala AFF senior, Thailand selalu saja menjadi batu sandungan bagi Indonesia di partai final. Tercatat tiga kali kita tersandung oleh Thailand di final. Namun tentu saja konteksnya akan berbeda jika bicara di kompetisi umur. Seharusnya anak buah Indra Sjafri ini bisa bawa prestasi terbaik bagi negara ini.

Baca: Apresiasi Tinggi Iwan Budianto untuk Perjuangan Timnas Indonesia U-22

Kapan dan di mana menyaksikan pertandingan Piala AFF-U22:

Pertandingan final antara Indonesia vs Thailand akan berlangsung besok, Selasa26 Februari 2018, pukul 18.30 WIB.

Pertandingan akan disiarkan secara langsung pada stasiun TV lokal, RCTI.

Anda juga dapat mengikuti pertandingan melalui LIVE BLOG kami di foxsports.co.id

Comments