Wartawan Asing Jahili Marinus Wanewar Pasca Semi Final Piala AFF U-22

“Japanese Messi” Kubo outshines “Thai Messi” Chanathip as FC Tokyo beat Consadole

Setelah Indonesia menang atas Kamboja di babak penyisihan grup Piala AFF U-22, sang penyerang andalan Marinus Wanewar menjadi pusat perhatian tersendiri kala itu.

Marinus mencetak kedua gol dalam kemenangan 2-0 di laga terkahir fase grup tersebut, namun terlibat kontroversi dengan pemain Kamboja karena disinyalir menolak bersalaman dan berjabat tangan.

Baca juga: Jelang Final Piala AFF U-22: Mengapa Kok Marinus Terus?

Kini, dalam sebuah video baru yang telah muncul secara online, terlihat seorang wartawan yang bertugas sebagai fotografer tersebut sedang mencoba mengejek (trolling) Marinus pasca laga melawan Vietnam.

Sang wartawan tersebut awalnya meminta Marinus untuk selfie bersama dan dalam waktu cepat ia mengubah pendiriannya dan tidak jadi melakukan selfie tersebut. Padahal keduanya sudah melakukan pose dan berhadap ke kamera di layar handphone si wartawan tersebut. Tapi Marinus hanya tertawa setelah dijahili oleh wartawan tersebut.

Ini videonya.

Kontroversi Marinus menjadi pusat perhatian setelah semua pemain Kamboja menolak untuk berjabatan tangan dengan Marinus dan kemudian terungkap bahwa penyerang asal Indonesia tersebut terlebih dahulu memberinya ‘jempol ke bawah’ saat bersalaman di awal…

Baca Juga: Piala AFF U-22 2019: Pemain Kamboja Menolak Menjabat Tangan Marinus Wanewar

Comments