Juara Piala AFF U-22, Presiden Jokowi: Anak-anak Jangan Sampai Redup, Pak Sjafri!

China Cup 2019: Uruguay 4-0 Thailand – Highlights

Bukan hal baru lagi jika ada pemuda dan atlet berprestasi, maka akan bertemu dengan pimpinan tertinggi di Indonesia. Ya, Presiden Joko Widodo kerap mengundang mereka untuk sekadar memberikan penghargaan dan bercakap-cakap di Istana Negara.

Prestasi timnas U-22 di Piala AFF U-22 Kamboja yang cukup luar biasa kemarin akhirnya mendapatkan perhatian dari mantan gubernur Jakarta tersebut. Presiden Jokowi menyambut langsung skuat timnas dan para tim pelatih ini.

“Saya dan seluruh rakyat Indonesia sangat bangga sekali atas prestasi dari generasi baru sepakbola Indonesia yang kita harapkan kebangkitan sepakbola Indonesia dimulai dari titik ini. AFF sudah,” kata Jokowi dilansir dari laman Goal.

“Kita harapkan nanti yang Piala Asia juga dapat lagi. Di akhir tahun, ada SEA Games juga saya kira arahnya ke sana. Saya senang sekali melihat prestasi ini. Kita harapkan seluruh anak-anak betul-betul bisa membawa semangat ini terus, jangan sampai redup pak [Indra] Sjafri,” lanjutnya.

Selain menyambut di Istana Negara, kabarnya Presiden Jokowi juga memberikan sejumlah bonus kepada skuat timnas U-22 kali ini atas prestasinya di level ASEAN tersebut.

Comments