Son Heung-min Targetkan Kemenangan Asian Games untuk Hindari Wamil

AFC Champions League 2019: Urawa Reds 2-0 Beijing Guoan (Yuki Muto 41′)

Bintang Tottenham Son Heung-min telah tiba di Indonesia karena ia menargetkan kejayaan dalam turnamen Asian Games 2018 dengan Korea Selatan … dan jika ia tidak menang, ia harus siap-siap menjalani dinas di bidang militer selama dua tahun.

Son Heung-min telah tiba di Indonesia pada hari Senin (13/8) untuk bersiap-siap untuk perlombaan meraih medali emas di Asian Games 2018 bersama Korea Selatan dan juga dibebaskan dari kewajiban militer.

Pemain depan Tottenham ini sekarang diwajibkan untuk melakukan pengabdian 21 bulan di militer dan harus dimulai dalam dua tahun ke depan – kecuali dia memenangkan emas Olimpiade atau Asian Games.

Spurs telah mengizinkan pemain mereka untuk bersaing di turnamen dengan harapan mereka tidak akan kehilangan anggota kunci dari skuat mereka selama hampir dua tahun, meskipun keberangkatannya datang hanya dua hari setelah musim baru dimulai.

Tentu saja target kami adalah emas tetapi itu adalah jalan yang panjang untuk mencapai final, ‘kata Son pada kedatangannya di Bandara Internasional Bandung. ‘Bagaimana kita mendekati permainan secara mental itu penting. Saya telah banyak memikirkan tentang Asian Games. ‘

“Tentu saja target kami adalah emas tetapi itu adalah jalan yang panjang untuk mencapai final,” kata Son saat tiba di Bandara Internasional Bandung. “Bagaimana kita mendekati permainan secara mental itu penting. Saya telah banyak memikirkan tentang Asian Games.”

Semua pria di Korea Selatan diharapkan untuk mengambil bagian dalam dinas militer sebelum usia 27 tahun.

Comments