Stefano Lilipaly, Ricky Fajrin Akan Lelang Jersey Asian Games Miliknya

Consadole Sapporo draw 0-0 against Gamba Osaka in J-League

Dua punggawa Bali United, Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin, yang dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia dalam ajang Asian Games 2018 akan melakukan lelang untuk jersey yang dikenakannya.

Melalui akun resmi Instagram Bali United, pihak manajemen mengumumkan bahwa pihak klub akan memfasilitasi niat kedua pemainnya, Lilipaly dan Fajrin, untuk melelang jersey yang dikenakannya saat ajang bergengsi se-Asia tersebut.

Bermain di Tim Nasional mungkin adalah pencapaian tertinggi karir pemain pesepakbola. Seperti Stefano Lilipaly & Ricky Fajrin yang baru saja usai membela Timnas Indonesia di Asian Games 2018. . Pada kesempatan ini Bali United memfasilitasi lelang jersey Stefano & Ricky yang digunakan pada saat gelaran Asian Games 2018. Tentunya jersey tersebut merupakan salah satu jersey spesial Timnas Indonesia karena menggunakan apparel yang berbeda dari biasanya. . 1 jersey away milik Lilipaly & 1 jersey home milik Ricky akan dilelang dalam beberapa hari lagi, Hasil dari lelang jersey ini tentu akan diserahkan kepada saudara kita yang sedang terkena musibah di Lombok, NTB. Sudah siapkah kalian? Pantau terus akun instagram Bali United FC untuk info lebih lanjut. #baliunited

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

Dalam pengumuman tersebut, diketahui bahwa jersey yang akan dilelang adalah satu jersey away milik Lilipaly dan satu jersey home milik Fajrin.

Hasil dari pelelangan jersey tersebut nantinya akan diserahkan kepada para korban yang sedang terkena musibah di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Dalam gelaran Asian Games tahun ini, Indonesia takluk dari Uni Emirat Arab (UAE) lewat babak adu penalti dengan skor 4-3 dari Uni Emirat Arab pada partai 16 besar Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jumat (24/8).

Pertandingan malam itu harus dilanjutkan ke babak adu penalti setelah kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2 selama 45×2 menit waktu normal dan 15×2 babak tambahan waktu.

Lilipaly yang kini berusia 28 tahun ini telah mencetak total empat gol untuk skuat Garuda Muda di ajang Asian Games 2018.

Comments