Bali United Isyaratkan Kemeriahan Besar Dalam Perayaan Gelar Juara

Bali United akan melakukan konvoi sehari selepas perayaan keberhasilan mereka menjadi juara Liga 1 2019 pada 23 Desember nanti. Atau tepat sehari setelah laga terakhir mereka musim ini melawan Madura United (22/12).

Direktur Bali United, Katharine Wianna menyebut bahwa akan ada kemeriahan besar dalam perayaan juara tim Serdadu Tridatu.

“Selebrasi kami akan terjadi dimana-mana, di darat, laut, dan udara,”ujar Katharine dalam keterangannya kepada FOX Sports.

‘The hardest bit is to stay in first team’ – Pereira talks ahead of 4000th Man United match featuring an academy player

“Nanti selain seleberasi setelah angkat piala, di mana akan ada kembang api dengan tulisan juara dari kam, akan ada banyak hal lain yang kami sudah persiapkan untuk semakin memeriahkan perayaan gelar juara.”

Soal konvoi, Bali United juga menyebut bahwa mereka melakukan hal yang berbeda dengan kebanyakan klub lain di Indonesia.

“Kalau konvoi sudah pasti kami lakukan. Rutenya sejauh ini yang pasti adalah dari kantor pemerintahan yang berujung di Stadion (Kapten I Wayan) Dipta. Tetapi yang berbeda adalah, dalam konvoi kami akan ada parade kebudayaan. Sebagai bagian dari apresiasi kami, dan juga menunjukkan identitas klub sebagai tim asal pulau Bali,” ungkap Katherine.

Bali United memastikan gelar juara Liga 1 2019, pada pekan ke-30, dengan menyisakan empat pertandingan tersisa.

 

Comments