Lionel Messi Yakin Bakal Ada yang Pecahkan Gelar Ballon d’Or Miliknya

Lionel Messi Ballon d'Or 2019

FOXSPORTS.CO.ID – Mega bintang Barcelona Lionel Messi mengatakan bahwa rekor enam gelar Ballon d’Or yang sudah dimilikinya sekarang suatu saat akan dipecahkan pemain lain.

Pemain Argentina itu baru saja dipilih sebagai peraih penghargaan Ballon d’Or 2019 setelah mengalahkan beberapa pemain besar lainnya seperti Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo. Itu merupakan kali keenam La Pulga meraih penghargaan serupa setelah meraihnya untuk kali pertama pada 2009. Kini Messi pun resmi menjadi pemain dengan pemilik terbanyak penghargaan individu bergengsi tersebut.

Meski sudah menggenggam enam Ballon d’Or, Messi berujar bahwa total tersebut bakal dilampaui oleh pemain lain di masa mendatang.

Baca Juga: Lionel Messi dan Megan Rapinoe Raih Penghargaan Ballon d’Or 2019

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, rasanya luar biasa mendapatkan penghargaan ini, apalagi untuk keenam kalinya. Menyenangkan untuk mendapatkan yang keenam, itu luar biasa untuk mendapatkan pengakuan dari yang lain dan membuat saya bangga,” kata Messi selepas acara.

“Saya pikir seseorang bisa memecahkan rekor saya. Saya tak tahu, tapi menurut saya itu mungkin. Rekor dibuat untuk dipatahkan, tapi saya tak tahu oleh siapa dan kapan.”

“Saya sangat beruntung, saya diberkati. Saya harap saya akan terus bermain untuk waktu yang lama dan menyadari bahwa saya beruntung bahkan jika suatu hari akan tiba waktunya untuk pensiun.”

“Ini akan sulit, tetapi saya masih memiliki beberapa tahun di depan saya. Waktu berlalu, jadi saya akan menikmati sepakbola dan keluarga saya.”

Comments