Ikuti Lewandowski, Presiden Bayern Munchen Juga Tertarik Rekrut Leroy Sane

Top 10 Asian Goals of the 2018/19 Bundesliga season

Mencari penyerang sayap baru menjadi prioritas utama Bayern Munchen di musim panas ini. Pasalnya, Franck Ribery dan Arjen Robben angkat kaki dari Bayern. Penyerang sayap Manchester City, Leroy Sane, jadi salah satu target Bayern.

Usai mendapatkan Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez, skuat asuhan Niko Kovac memprioritaskan sisi sayap serangan, meski telah memiliki Kingsley Coman dan Serge Gnabry. Pasca memburu Callum Hudson-Odoi di Chelsea, Bayern kini tertarik dengan Sane.

Robert Lewandowski, striker Bayern, sudah terlebih dahulu mengutarakan desakannya agar klub merekrut mantan pemain Schalke itu.

“Leroy Sane adalah pemain yang sangat luar biasa, dia juga berkualitas dan memiliki potensi yang besar. Saya sudah beberapa kali melihat penampilan apiknya,” ucap Lewandowski.

Kini, giliran Uli Hoeness, Presiden Bayern, yang angkat bicara dan mengonfirmasi keinginan klubnya merekrut pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Leroy Sane? Saya tidak ingin menyebutkan nama. Ya, memang benar jika​ Bayern Munchen akan melakukan sesuatu jelang bergulirnya musim 2019/20, tetapi kami juga harus melihat berapa banyak dana yang bisa digunakan untuk mendatangkan pemain baru,” tutur Hoeness, dikutip dari Goal.

“Saat ini, kami memang tengah melakukan negosiasi dengan pemain incaran,” lanjutnya.

Wajar jika Bayern mengincar Sane. Pengemas 19 caps dan tiga gol dengan Timnas Jerman itu jarang dimainkan Pep Guardiola di musim 2018/19. Posisi Sane ditempati oleh Raheem Sterling yang bermain konsisten serta berkontribusi memberikan treble winners domestik.

Comments