Joachim Low Dorong Leroy Sane agar Pindah ke Bayern Munchen

Keseriusan Bayern Munchen mencari penyerang sayap di bursa transfer musim panas bukanlah isapan jempol belaka. Mencari pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery, Die Roten mengincar penyerang sayap Manchester City, Leroy Sane.

Bomber Bayern, Robert Lewandowski, dan Uli Hoeness, Presiden Bayern, sebelumnya memanaskan rumor transfer itu agar menjadi kenyataan. Keduanya sangat ingin melihat pemain berusia 23 tahun membela tim arahan Niko Kovac.

“Leroy Sane adalah pemain yang sangat luar biasa, dia juga berkualitas dan memiliki potensi yang besar. Saya sudah beberapa kali melihat penampilan apiknya,” tutur Lewandowski.

“Leroy Sane? Saya tidak ingin menyebutkan nama. Ya, memang benar jika​ Bayern Munchen akan melakukan sesuatu jelang bergulirnya musim 2019/20, tetapi kami juga harus melihat berapa banyak dana yang bisa digunakan untuk mendatangkan pemain baru,” imbuh Hoeness.

“Saat ini, kami memang tengah melakukan negosiasi dengan pemain incaran.”

Tak mau kalah dengan keduanya, Joachim Low, pelatih Timnas Jerman, turut mendukung Sane agar pindah ke Bayern. Low menilai transfer itu baik untuk Timnas Jerman, Bayern, dan Bundesliga.

“Jika transfer itu (Sane ke Bayern) terjadi maka itu akan jadi cerita yang indah untuknya, untuk Bayern, timnas dan Bundesliga,” tambah Low, sebagaimana diwartakan Goal. Harga Sane ditaksir mencapai kisaran 50-60 juta euro.

Comments