Matthaus Pertanyakan Keinginan Bayern Munchen Rekrut Dembele

Ketiadaan Arjen Robben dan Franck Ribery di Bayern Munchen mulai musim 2019/20 ini jelas menimbulkan masalah bagi raksasa asal Jerman tersebut. Mereka membutuhkan penyerang sayap baru dan berkualitas kali ini.

Nama Leroy Sane kerap disebut-sebut akan diboyong oleh Die Roten. Selain nama pemain Manchester City tersebut, Bayern juga mengincar talenta muda milik Barcelona, Ousmane Dembele. Meski begitu, eks pemain Bayern, Lothar Matthaus agak ragu dengan perangai Dembele.

“Ketika saya berpikir tentang skandal yang disebabkan Dembelé di Borussia Dortmund dan di Barcelona, saya tidak melihat alasan untuk percaya bahwa dia akan berperilaku berbeda dan lebih baik di Bayern nanti,” ujarnya kepada Bild.

Is Kovac under pressure despite winning Bayern Munich’s 7th straight Bundesliga title?

“Presiden Bayern, Uli Hoeness pernah memiliki posisi yang jelas dan menentang terhadap sikap mogok Dembelé di Dortmund, dan jika Bayern akhirnya merekrut dia, Hoeness akan memiliki masalah kredibilitas kali ini.”

Meski dipertanyakan, secara taktikal dan sisi kualitas Dembele adalah pemain yang hebat. Pelatih Bayern, Niko Kovac memuji langsung kualitas Dembele. “Ia adalah pemain yang hebat. Jika Barça akhirnya mengambil Neymar kembali dari PSG, itu akan meningkatkan peluang kami untuk mencapai kesepakatan untuk Dembele,” tuturnya.

Comments