Lewandowski Bicara Musim Baru, Laga vs Hummels dan Dortmund di Supercup

Baru-baru ini, Bayern Munchen sukses raih kemenangan keduanya di pra-musim bertajuk ICC 2019 melawan AC Milan (1-0) dan sebelumnya melawan Real Madrid (3-1). Bayern hanya baru kalah sekali saat melawan Arsenal di awal pra-musim.

Salah satu penyerang senior Bayern, Robert Lewandowski mengklaim timnya sudah bersiap dengan baik di pra-musim 2019/20 ini juga di bursa transfer dengan beberapa pemain baru.

“Musim depan akan menjadi sangat panjang, tetapi kami masih memiliki beberapa minggu lagi. Ada juga laga Supercup dan Piala Jerman (DFB Pokal) sebelum dimulainya musim Bundesliga, dan kami sudah bekerja sangat keras. Tetapi yang penting adalah bahwa kita sepenuhnya siap ketika liga dimulai,” ujar Lewy dilansir laman resmi Bundesliga.

Top 10 Asian Goals of the 2018/19 Bundesliga season

“Jika Anda adalah juara bertahan, musim berikutnya bisa lebih sulit. Semua orang mengharapkan tim lain akhirnya menjadi juara. Tapi kami adalah Bayern, kami adalah juara bertahan dan kami ingin tetap di atas. Anda harus menunjukkan berulang-ulang dan membuktikan bahwa Anda nomor satu.”

Selain bicara persiapan tim, ia juga bicara kepindahan rekan setinya yaitu Mats Hummels yang kembali ke Borussia Dortmund di musim 2019/20 ini. Baik Lewy dan Hummels keduanya pernah membela Dortmund maupun Bayern bersama-sama sebelumnya.

“Pertandingan antara Bayern dan Dortmund selalu panas. Anda harus menghargai bahwa Mats telah kembali ke Dortmund. Saya pikir itu memalukan bahwa dia tidak tinggal, tapi itu keputusannya. Sekarang dia lawan. Kami akan pergi ke sana sebagai Bayern dan bermain lebih baik dari tahun lalu. Kami akan memenangkan Supercup disana!”

Top 10 Assists of the 2018/19 Bundesliga season

Comments