Hasil Bundesliga: Borussia Dortmund Menang Telak Atas Augsburg

Borussia Dortmund memulai kampanye Bundesliga musim 2019/2020 dengan hasil gemilang. Mereka sukses menang telak atas FC Augsburg dengan skor 5-1 pada laga yang digelar Sabtu (18/7).

Lesakan dari Florian Niederlechner memanfaatkan sodoran dari Mads Pedersen ke tiang dekat untuk membawa Augsburg unggul terlebih dahulu.

Dortmund menyamkan kedudukan setelah Paco Alcacer mencetak gol melalui sepakan jarak dekat

Signal Iduna Park tidak perlu menunggu terlalu lama untuk merayakan gol selanjutnya setelah Jadon Sancho membuat Dortmund balik memimpin pada ke-51.

Eight seasons after winning the Bundesliga with Dortmund, can Perisic now do it in the red of Bayern?

Bek Augsburg, Tomas Koubek sebenarnya tampil bagus pada babak pertama. Tetapi pada babak kedua permainannya seakan menurun. Kesalahan pertamanya dihukum tanpa ampun saat ia mencoba memblok bola ke arah Alcacer, yang justru kemudian bisa dimanfaatkan Reus untuk menggandakan keunggulan Dortmund. Tidak ada yang bisa dia lakukan untuk mencegah Alcacer untuk mencetak gol keduanya pada lagi kali ini.

Dortmund kemudian mencetak gol kelima melalui pemain debutan yang diangkut dari Bayer Leverkusen, Julian Brandt.

Sebuah awalan yang sangat luar biasa untuk Dortmund yang mencoba meraih gelar juara musim ini setelah kegagalan yang mereka alami musim lalu. The Yellow Black disalip oleh FC Bayern Munchen dalam perebutkan gelar juara hanya beberapa pekan jelang kompetisi usai.

Comments