Ter Stegen: Saya Berharap Coutinho Menikmati Waktunya di FC Bayern

Philippe Coutinho dipinjamkan Barcelona ke klub Bundesliga, FC Bayern Munchen. Rekan setim Coutinho di Barcelona, kiper Marc-Andre Ter Stegen berharap pemain asal Brasil tersebut menikmati masa pinjamannya di Jerman.

“Saya hanya berharap ia menikmati waktunya (di sana),” ujar Ter Stegen.

“Ia bukan saja merupakan pesepakbola yang luar biasa, tetapi juga merupakan sosok yang baik. Saya mengharapkan yang terbaik untuknya.”

Coutinho, Perisic & company: Bayern Munich’s newest gems

“Situasi terkadang tidak mudah bagi Coutinho di Barcelona. Saya berharap ia akan menikmati kembali sepakbola bersama Bayern, dan saya harap ia merasa nyaman di sana.”

“Tidak banyak yang bisa dikatakan terkait kualitasnya sebagai pesepakbola. Karena memang ia merupakan pemain yang luar biasa, dan akan menjadi aset besar untuk Bundesliga.”

Coutinho sendiri sudah bermain di dua pertandingan bersama FC Bayern musim ini. Ia dilepas FC Barcelona karena tim Catalan tersebut karena mesti memberikan ruang kepada Antoine Griezmann yang didatangkan dari Atletico Madrid. Banyak pihak yang beranggapan bahwa Coutinho akan mendapatkan kembali penampilan terbaiknya di Jerman. Ia juga dianggap akan semakin memaksimalkan kemampuan penyerang Robert Lewandowski.

Comments