Bayern Munich Tak Akan Melepas Thomas Muller

Thomas Muller Bayern Munich

FOXSPORTS.CO.ID – Masa depan penyerang Bayern Munich Thomas Muller menjadi tanda tanya besar setelah kesempatan bermainnya banyak berkurang musim ini. Pelatih Niko Kovac lebih sering menggunakan pemain tim nasional Jerman ini sebagai pemain cadangan.

Dalam lima pertandingan terakhir Bayern, sang pemain memang lebih sering masuk daftar cadangan. Rumor bahwa Thomas Muller mulai tidak nyaman dengan kondisi di klubnya pun terus beredar.

Kondisi itu memunculkan berbagai spekulasi atas masa depannya dengan beberapa klub yang dikabarkan siap menerimanya dengan tangan terbuka.

Beberapa laporan bahkan menyebutkan bahwa Muller siap meninggalkan Bayern pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Namun rumor itu berusaha diredam oleh CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge.

“Saya tak bisa membayangkan Thomas Muller untuk hengkang. Hubungan antara Thomas dan Bayern berada dalam keadaan yang baik dan ia adalah bagian yang sangat penting dari klub ini,” kata Rummenigge pada Welt am Sonntag.

“Apabila Thomas merasa nyaman ketika duduk di bangku cadangan, itu berarti ada yang salah dengan sikapnya. Respons ini menjadi sesuatu yang kami inginkan, tetapi Muller juga harus tetap berjuang keras.”

Tergusurnya posisi Thomas Muller dari tim inti Bayern lebih banyak dipengaruhi oleh kehadiran Philippe Coutinho yang dipinjam dari Barcelona. Kovac tampak lebih sreg memainkan pemain Brasil itu di lini depan bersama Robert Lewandowski.

Comments