Lucas Hernandez Puji Mental Juara FC Bayern Munchen

FOXSPORT.CO.ID – Bek yang baru didatangkan FC Bayern Munchen musim ini, Lucas Hernandez menyebut bahwa klub barunya tersebut memiliki mental juara yang luar biasa. Ia beranggapan bahwa level ambisi tim raksasa asal Jerman tersebut sangat cocok dengan dirinya.

“Kepindahan itu adalah saat yang tepat bagi saya untuk melakukan perubahan, untuk mencoba sesuatu yang berbeda – kota baru, budaya baru, negara baru,” jelas Lucas seperti yang dilansir laman resmi Bundesliga.

“Bayern sangat cocok dengan profil saya, mentalitas saya dan ambisi saya.”

Philippe Coutinho has settled down fast at Bayern thanks to his personal “Minister for Integration”

“Manajemen dan pemain sudah memberi tahu saya bahwa saya akan bergabung dengan keluarga, dan itu benar. Bayern adalah klub bersejarah. Saya sudah memiliki cukup pengalaman. Tetapi saya adalah pesaing besar dan saya ingin memenangkan lebih banyak gelar. Bayern adalah mesin pemenang, jadi itu sempurna bagi saya. Saya benar-benar dapat meningkat di sini. “

“Saya tidak pernah benar-benar menempatkan diri saya di bawah tekanan, tetapi saya sadar akan upaya Bayern untuk merekrut saya, “akunya.

“Itulah sebabnya saya tidak ingin mengecewakan klub atau pendukungnya. Adalah tugas saya untuk bekerja keras dan membuktikan diri saya layak atas kepercayaan mereka. Saya selalu memberikan segalanya, dalam permainan atau dalam pelatihan. “

Lucas Hernandez mewarisi nomer punggung 21 milik bek legendaris, Philip Lahm.

Comments