Borussia Dortmund Sudah Siapkan Pengganti Jadon Sancho

FOXSPORTS.CO.ID – Borussia Dortmund sudah menyusun rencana jika harus berpisah dengan Jadon Sancho. Winger asal Inggris itu berpeluang besar meninggalkan Borussia Dortmund.

Jadon Sancho tampil impresif di Borussia Dortmund. Sejak direkrut dari Manchester City pada 2017. Hal tersebut membuatnya menjadi incaran tim-tim besar Eropa.

Manchester United menjadi klub yang paling berminat kepada Sancho. The Red Devils berusaha menebus pemain tersebut pada Januari 2019. Manchester United akan kembali mencoba untuk mendatangkan Sancho.

Bahkan tidak perlu menunggu musim depan, kabarnya mereka akan berupaya mendatangkan Sancho pada Januari 2020 nanti. Selain Sancho, United juga menyasar gelandang serang Leicester City, James Maddison.

Jadon Sancho is the gift that just keeps on giving for Borussia Dortmund

Hal itu membuat Borussia Dortmund mendatangkan pemain baru untuk menggantikan peran Sancho.

Dortmund kabarnya sudah mendapatkan satu nama yang diproyeksi bisa menggantikan Sancho. Pemain tersebut adalah Javairo Dilrosun.Pemain berusia 21 tahun itu merupakan rekan setim Sancho ketika berada di akademi Manchester City. Saat ini, Dilrosun juga berkarier di Jerman bersama Hertha Berlin.

Dilrosun yang merupakan incaran Borussia Dortmund ini sudah tampil di 10 laga Bundesliga dan mencetak dua gol.

Comments