Robert Lewandowksi Sebut Jurgen Klopp Seperti Ayahnya Sendiri

FOXSPORTS.CO.ID – Bukan rahasia lagi jika penyerang andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski jadi salah satu striker yang membahayakan di Eropa saat ini. Namun kemampuan hebatnya tersebut, ditemukan dan terasah saat berseragam Borussia Dortmund.

Saat masih di Dortmund, ia ditangani oleh Jurgen Klopp di Borussia Dortmund. Pemain asal Polandia tersebut ungkapkan kenangannya saat masih ditangani oleh pria yang kini jadi pelatih Liverpool tersebut.

“Saya bergabung dengan Dortmund sebagai pemain muda dan pada awalnya itu tidak mudah,” kata Lewy kepada Prawda Futbolu yang kami lansir dari laman resmi Bundesliga Jerman.

“Memang Jurgen bukan ayah saya, tetapi dengan cara yang berbeda ia mengambil peran Ayah bagi saya saat itu. Dia adalah salah satu faktor utama di balik perkembangan saya dan dia membuka pintu ke dunia sepakbola yang lebih luas lagi,” lanjutnya.

“Dia punya karisma dan tahu bagaimana menciptakan suasana yang tepat di tim. Selain itu, ia dapat menemukan keseimbangan yang tepat antara waktu bersenang-senang  dan waktu saat kritik yang lebih serius,” pungkasnya.

Gerd Muller vs Robert Lewandowski: A tactical analysis like you’ve never seen before

Comments