Hakimi betah dan merasa Dortmund seperti rumah sendiri

Achraf Hakimi_MARCA

Achraf Hakimi betah di Borussia Dortmund sehingga merasa seperti di rumah sendiri. Demikian menurut agen pemain yang dipinjam dari Real Madrid tersebut, Alejandro Camano.

Pemain berusia 20 tahun ini biasa bermain sebagai bek kanan. Meskipun demikian, Hakimi juga bisa menempati jantung pertahanan dan pada usia yang masih belia, dia sudah meraih 14 caps bersama timnas Maroko, termasuk tampil dalam tiga pertandingan penyisihan grup Piala Dunia 2018.

Madrid meminjamkan Hakimi ke Dortmund pada Juli 2018 dan durasi kontrak sang pemain di Signal Iduna Park hingga Juni 2020. Sejauh ini, Hakimi sudah terlibat dalam 11 pertandingan kompetitif dan dia meraih penghargaan Bundesliga Rookie pada edisi September.

“Borussia Dortmund klub yang luar biasa dan Achraf merasa seperti berada di rumah,” ujar Camano kepada Goal seperti dikutip Diario AS.

“Saat ini dia sangat menikmati sepak bola dan merasa nyaman. Tak ada pikiran tentang Real Madrid dan seluruh fokus kami bersama Dortmund.”

“Tak ada yang berubah dalam kesepakatan antara kedua klub dan sejak Achraf datang ke Jerman, tidak ada kontak dari Madrid. Kami berterima kasih atas kesempatan yang diberikan Dortmund kepada pemain. Mereka tim yang fantastis di liga yang luar biasa.”

Comments