Berubah Pikiran, Lewandowski Ingin Pensiun di Bayern

Robert Lewandowski, Bayern Munich

Penyerang tim nasional Polandia yang merupakan andalan di Bayern Munchen, Robert Lewandowski baru-baru ini mengubah pikirannya. Ia sempat berpikir untuk hengkang ke tim lain namun kini ia malah berpikir ingin akhiri karier di Bayern.

“Sangat mungkin bahwa saya akan tinggal di Bayern untuk waktu yang lama,” katanya kepada Sport Bild yang kami lansir dari laman Marca.” Saya merasa bahwa semua rumor dan masalah tidak ada lagi, dan dalam hati, saya bersama Bayern, 100 persen.”

“Ini opsi untuk mengakhiri karir saya di Bayern. Mengubah pikiran lagi kini tidak ada di pikiran saya sekarang. Memang saya sempat berpikir hengkang di musim panas karena ada masalah, tapi itu semua telah usai,” lanjutnya.

Kontrak Lewandowski sendiri berakhir pada 2021 nanti. Awalnya ia sempat dihubung-hubungkan dengan Real Madrid dan klub-klub Premier League Inggris. Bayern sendiri kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 36 poin tertinggal dari Borussia Dortmund yang sudah mengantongi 42 poin dari 17 laga di separuh musim ini.

Comments