Bayern Jalani Latihan di Qatar, James Siap Comeback Lagi

Highlights – VFB Stuttgart vs Borussia Dortmund

Durasi libur yang cukup panjang di kompetisi Bundesliga membuat beberapa klub mempunyai menu latihan tersendiri. Bahkan beberapa klub melakukan perjalanan ke luar Jerman untuk mengadakan pemusatan latihan.

Bayern Munchen dikabarkan sedang melakukan kujungan latihan di Qatar, tepatnya di Aspire Academy Sports Excelllence. Anak asuh dari Niko Kovac tersebut berlatih di wilayah yang lebih hangat karena kondisi Jerman saat ini sedang berada di puncak musim dingin.

“Para pemain mendapat program kecil setelah tahun baru sehingga mereka tidak memulai dari awal lagi sesampainya di Doha. Itu berarti mereka sudah memiliki semacam beban kerja tersendiri (saat liburan),” kata pelatih Bayern tersebut yang kami lansir dari laman resmi Bundesliga.

“Kami ingin menyempurnakan banyak hal di Doha, termasuk kebugaran dan elemen teknis-taktis. Dan kami harus mulai mempersiapkan laga pertama kami (di 2019) sehingga kami bisa memulai awal yang baik di Hoffenheim,” lanjutnya.

Pada kegiatan pemusatan latihan ini, dua pemain yang sempat cedera yaitu James Rodriguez dan Corentin Tolisso siap bergabung untuk latihan dan kembali berlaga pada paruh muism terakhir di Bundesliga 2018/19 ini.

Comments