Robert Lewandowski Bicara soal Rekrutan Anyar Bayern Munchen

Bayern Munchen kedatangan pemain baru di bursa transfer musim dingin ini. Dia adalah Alphonse Davies. Sang pemain sudah mengikuti sesi pemusatan latihan di Doha, Qatar, dan Robert Lewandowski hanya punya kata-kata yang bagus mengenainya (12/1).

Davies, 18 tahun, berposisi sebagai penyerang sayap dan didatangkan dari Vancouver Whitecaps FC dengan harga transfer yang diprediksi mencapai 22 juta dolar Amerika Serikat.

Lewandowski, pencetak 22 gol untuk Bayern di seluruh kompetisi musim ini, terkesima berlatih dengannya. Davies diprediksi akan jadi pemain hebat di masa depan.

“Saya akan mencoba dan banyak berbicara kepada Alphonso. Baginya, saya tahu ini sangat penting, agar dia merasa nyaman di tim baru dan saya ingin membantunya. Tentu saja, dia masih sangat muda dan saya yakin di akan jadi pemain hebat,” yakin Lewandowski di laman resmi Bundesliga.

Potensi debut Davies cukup besar, mengingat saat ini Arjen Robben, Thomas Muller, dan Franck Ribery tengah cedera. Pemain kelahiran Buduburam, 2 November 2000 bisa bermain melawan Hoffenheim pekan depan.

Kendati memiliki darah Ghana, Davies memilih untuk membela negara tempatnya tumbuh besar, Kanada. Davies sudah mengemas sembilan caps dan tiga gol dengan timnas Kanada.

Dilirik dari Whoscored, Davies punya karakteristik bermain dengan kekuatan yang berfokus pada dribel bola, memberi operan kunci, dan juga bagus ketika membantu tim dalam fase bertahan.

Comments