Komentar Christian Pulisic Jelang Dortmund vs Spurs di Liga Champions Eropa

Is Kovac under pressure despite winning Bayern Munich’s 7th straight Bundesliga title?

Salah satu pemain Dortmud yang akan berseragam Chelsea musim depan, Christian Pulisic mengaku bertekad ingin menghabiskan kariernya di klub Jerman tersebut dengan trofi. Tim yang dibelanya tersebut masih dalam perburuan terdepan gelar Bundesliga musim ini.

Selain itu, Dortmund sendiri masih berada di Liga Champions Eropa namun sudah tersingkir di DFB Pokal. Pulisic melihat peluangnya untuk lolos ke perempat final sama-sama besar dengan sang lawannya nanti, Tottenham Hotspur.

Dortmund out of cup in dramatic match

“Saya pikir itu akan menjadi laga yang benar-benar menyerang dan mengalir,” Pulisic menjelaskan dilansir laman resmi Bundesliga. “Jelas Spurs adalah tim yang baik dan begitu juga tim kita, jadi itu akan menjadi pertandingan yang sangat bagus. Sekarang kita di babak sistem gugur apa pun bisa terjadi dari sini dan seterusnya.”

“Kami mencapai tujuan kami untuk sampai di sini (babak gugur UCL) dan sekarang kami akan berjuang untuk memenangkan setiap pertandingan jika kami ingin melangkah sejauh yang kami bisa,” pungkasnya.

 

Comments