Dikritik Para Legenda Klub, Salihamidzic Bela Robert Lewandowski

Robert Lewandowski menerima banyak kritikan musim ini. Penyerang asal Polandia tersebut dianggap tidak tampil maksimal sehingga klubnya FC Bayern mesti tertinggal dalam perburuan gelar juara Bundesliga dari tim rival, Borussia Dortmund. Direktur Olahraga klub, Hasan Salihamidzic melakukan pembelaan terhadap pemainnya tersebut.

Salah satu kritikan yang paling pedas muncul dari mantan pemain FC Bayern, Dietmar Hamann, yang kini juga berkerja sebagai pundit di televisi. Hamann beranggapan bahwa Lewandowski sudah habis. Salihamidzic kemudian membela Lewandowski.

“Dalam tim kami, saya mesti menggaris bawahi penampilan dari Robert Lewandowski,” ujar Salihamidzic setelah laga antara FC Bayern melawan Schalke 04 di mana Lewandowski tampil gemilang.

Liga Jerman – FC Bayern München vs FC Schalke 04

“Ia (Lewandowski) merupakan pemimpin, ia bermain hampir semusim penuh, ia selalu memberikan segalanya untuk tim. Ia juga merupakan pencetak gol terbanyak kami. Saya tidak mengerti mengapa Didi Hamann mengkritik Lewandowski. Dan Lewandowski juga bukan merupakan masalah untuk klub. Saya pikir yang dilakukan Hamann adalah sebuah kampanye yang berseberangan dengan Lewandowski.”

Di pekan ke-21 Bundesliga, FC Bayern berhasil menang dengan skor 3-1 atas Schalke 04. Robert Lewandowski berhasil mencetak gol, dan juga berperan terhadap dua gol lainnya yang bersarang di gawang lawan.

Comments