Bayern Boleh Bahagia Karena Lewandowski Ada Bersama Kami

Total 25 gol dan 11 assist di segala kompetisi membuat Robert Lewandowski menjadi salah satu penampil paling konsisten di Bayern Munchen musim ini. Berkat performanya tersebut, pelatih Bayern Niko Kovac melemparkan pujian untuknya.

“Tentu saja dia mencetak banyak gol, namun saya pikir dia juga melakukan banyak hal untuk tim. Saya membaca bahwa dia memiliki assists lebih banyak ketimbang yang lain musim ini, yang mana menunjukkan betapa pentingnya dia untuk tim, tidak hanya dari segi menyerang, namun dalam bertahan juga. Dia adalah pemain penting untuk tim, dan juga untuk pelatih,” ungkapnya pada laman resmi Bundesliga.

Liga Jerman – FC Bayern München vs FC Schalke 04

“Lewandowski adalah seorang pemimpin, dia adalah kapten dari tim nasional Polandia, seseorang yang bisa memimpin dengan karakter dan kualitasnya. Bagi saya, dia adalah salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia, itu yang bisa saya katakan dengan jelas dan Bayern boleh bahagia karena dia ada di sini bersama kami,” lanjutnya.

Lewandowski dan skuat Bayern sendiri akan menjalani laga tandang yang cukup sulit ke markas Augsburg  pada jang Bundesliga akhri pekan ini, dan lanjut melawat ke markas Liverpool di Anield untuk menjalani laga leg pertama 16 besar Liga Champions Eropa.

 

Comments